Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran

Bagaimana bisa melakukannya?

Jangan heran dulu, karena sebenarnya semua orang bisa melakukannya. Berikut ini langkah-langkahnya…

Untuk kali pertama, langkah-langkah berikut ini jauh lebih mudah dilakukan secara kelompok (minimal 3 orang) daripada sendiri.

1. Pegang bagian leher sendok (secara vertical atau horizontal, sembarang) dengan jari jempol dan jari telunjuk. Kenapa saya memilihkan bagian leher sendok? Karena leher sendok merupakan bagian yang paling mudah untuk dibengkokkan, terutama bagi anda yang baru mencoba.

2. Sekarang, berikan sugesti kepada sendok yang sedang anda pegang agar bisa membengkok sesuai dengan pikiran anda. Anda bisa menggunakan bahasa anda sendiri, misalnya “Hai sendok, bengkoklah sesuai dengan pikiranku”, atau yang lainnya. Saat anda mengucapkan sugesti ini dalam hati, anda harus yakin dan percaya diri.

3. Nah, inilah langkah yang paling sulit dilakukan bagi anda yang mencoba seorang diri. Ambil posisi duduk yang nyaman, karena anda akan bermeditasi sejenak. Jika sudah, tenangkan pikiran anda, dan pejamkan mata anda. Bernafaslah dengan teratur, bayangkan anda berada di tempat yang paling santai (misalnya pantai, air terjun, padang rumput, bliss, terserah), pikirkan terus, dan rasakan relaksasi anda di tempat yang sedang anda bayangkan. Sekarang rasakan setiap tarikan nafas yang anda lakukan, sugestikan bahwa setiap tarikan nafas yang anda lakukan adalah untuk memperoleh energi alam semesta ke dalam diri anda. Lakukan teknik ini kira-kira dalam 15 tarikan nafas.

4. Sugestikan terus bahwa energi itu sudah terkumpul banyak dan membentuk sebuah bola emas beberapa kaki di atas kepala anda. Bola emas itu berputar, berdesis, dan berisi energi yang tak terbatas. Bola itu mengeluarkan sinar (seperti laser) menuju ke dahi anda, itu akan membuat anda merasa jauh lebih rileks, terasa hangat dan berdenting di kepala anda.

5. Energi itu mengalir hangat dari kepala anda, melalui leher, bahu, lengan, dan terakhir ke jari jempol dan telunjuk anda. Itu terasa seperti jalan buntu, energi itu akan banyak terkumpul di kedua jari itu.

6. Setelah anda merasa benar-benar kuat (maaf, saya kurang bisa menjelaskan soal rasa), tingkatkan tarikan nafas yang anda lakukan dan hembuskan kuat-kuat. Lakukan ini semakin cepat. Segeralah buka mata anda, dan teriak “Bengkok, bengkok, bengkok !!”. Tetap perhatikan bagian sendok yang anda pegang dengan kedua jari anda. Rasakan energi yang berada di jari jempol dan telunjuk anda mengalir menuju leher sendok yang anda pegang. Dan memang, sendok itu membengkok dengan perlahan. Jika anda adalah orang yang memiliki imajinasi tinggi, anda bisa mengimajinasikan bahwa sendok yang anda pegang menjadi selunak karet, sehingga sendok itu membengkok lebih cepat daripada sebelumnya.

7. Setelah sendok itu membengkok sesuai dengan pikiran anda, letakkan saja sendok itu. Dan sendok itu akan mengeras seperti semula dalam keadaan bengkok.

Jadi, ada 3 kunci penting yang harus anda perhatikan, yang pertama yaitu rileks (santai), konsentrasi, dan keyakinan. Jika anda sudah berhasil melakukan langkah-langkah diatas, selamat bagi anda, karena di mata orang awam, anda adalah orang yang hebat. Tetapi jangan terburu-buru, coba lakukan terus langkah-langkah di atas sehingga anda menjadi lebih yakin dan percaya diri.

Nah setelah itu, anda bisa melakukannya seorang diri. Anda bisa melakukannya bukan hanya di leher sendok, bahkan mungkin anda bisa mencoba di batang sendok, bahkan pada sendok yang tebal sekalipun. Anda juga tak perlu lagi berteriak bengkok sebanyak tiga kali, sebenarnya itu dilakukan untuk meningkatkan keyakinan dan percaya diri anda. Anda hanya perlu mengalirkan energi yang ada di jari jempol dan telunjuk anda menuju sendok yang sedang anda pegang, tetapi anda harus merasa yakin dan percaya diri. Dengan keyakinan dan rasa percaya diri yang tinggi, anda juga bisa membengkokkan sendok dengan sangat cepat.